Senin, 23 Mei 2011

Pengen Punya Pacar Seorang BLOGGER

Pengalaman hidup yang enggak menyenangkan, kalo menurut pribadi aku nih.. rasanya susah deh kalo punya pacar gak bisa ngertiin kita. entah kita lagi gini, gitu, macem-macem deh. Pengen tuh rasanya punya pacar yang bisa ngertiin kita (juga sebaliknya) dan tetep perhatian.
Nih kadang kadang buat minta izin aja sama pacar harus penuh dengan omelan dulu, kalo kamu pergi gini lah, gitu lah, penuh dengan ancaman.
Omongan si pacar pun jadi kasar gara" masalah itu doang, pengennya punya pacar itu ngertiin, aku juga ngertiin dia dong, misal aku ada acara" gitu, entah pacaran engga slalu deket melulu, nempeeeeel mulu kayak perangko. kan ada waktu sama temen ada waktu juga sama pacar, kalo bisa juga di ajak gabung kan biar bareng. nah susah nya kalo uda punya pacar itu manja, sifat nya kayak anak".. gak enak banget. susah mah kalau uda gitu, boro" di ajak gabung. ngomong aja emoh.

dorr berhenti mau nulis ap lagi .
tapi kayak nya aku nulis yg di atas itu ga tau deh nyambung nya kemana. nyoba nulis baru deh, sayang soalnya kalo di hapus .. 

Aku pengen punya pacar itu sesama blogger, soalnya ntr bisa saling mengerti gitu satu sama lain, ada waktu buat ngumpul sama tmen, jalan bareng pacar, ada waktu ngeblog. semua ada waktunya kan
kalo yg aku alami sekarang ini ya, pacar susah mengerti, ya walaupun dia mengerti tapi di awali dengan Omelan dulu, ibarat baca Quran lah, di awali dulu dengan membaca bismillah kan.. ya aku gitu, kalo aja mau minta izin pergi ke suatu acara, ato seminar blog gitu, ato ke suatu tempat gitu bareng temen ato sendiri (soalnya dia diajak gabung sama temenku engga mau) susah buat ngerti. tapi giliran udah ga mau pergi karena mikirin dia nih,  ga mau liad dia sakit hati.. rasanya pergi ga pergi sama aja, tetep aja marah. jadi bingung (udah kerjanya marah melulu).

Kenapa aku pengen punya pacar seorang blogger, karena bisa mudah memahami dan bisa saling mengerti.Walaupun menurut kalian itu gak enak, tapi sih menurut aku itu menyenangkan, makanya kepengen nih. tapi engga kesampean, malah dapet yang super tukang ngomelnya. waduh -__-
Kadang sih ya, lagi sepi gitu kepikiran sendiri.. ngebayangin kalau kesampean itu gimana.
entar kan kalo lagi bedua bukan asik pacaran, tapi malah ngeblog bareng. ato di satu blog itu sama" jadi penulis, jadi bisa kerja barengan. 
ini sih curhatan aja sedikit, tadi rasanya BANYAK banget yang mau di tulisin deh.. tapi pas udah buka laptop jadi bingung apa yang mau di tulis ini, sampe sini aja deh. maaf kalo engga penting. 
juga tulisan nya berantakan banget itu , hhe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar