Senin, 28 Maret 2011

Agama Dan Filsafat

Agama dan Filsafat adalah kata-kata yang bereputasi yang resort manusia untuk jawaban pada Allah dan kehidupan. keaslian mereka tidak pernah dipertanyakan tidak mengerti arti sebenarnya. Manusia mengambil begitu saja bahwa mereka memberikan jawaban atas apa yang mereka perjuangkan. Tapi pandangan lembut akan menyarankan bahwa jawaban belum ditemukan belum karena laki-laki, lebih dari apa pun, masih marah satu sama lain dan dengan diri mereka sendiri juga. Agama membuat seseorang percaya bahwa ia adalah suci sedangkan filsafat mengisi dia dengan bangga. Pertanyaan yang ia butuhkan untuk menjawab adalah apakah agama dan filsafat telah membawa dia kedamaian atau direkrut dia ke perang. Keadaan sekarang dunia akan menyarankan yang terakhir ini benar. 



Setiap anak dan orang dewasa diberikan agama untuk mengikuti dan mematuhi sehingga ia atau dia mungkin menjalani hidup bahagia - investasi tertentu untuk mencapai surga. pentingnya adalah ditekankan pada proporsi filosofis. Agama dan, dengan demikian, Allah, jika diikuti untuk surat itu, diyakini untuk mengusir kejahatan dan melindungi manusia dari bahaya. Tapi apakah dia bebas dari benci atau kemarahan sementara ia berdoa atau ketika ia berada di tempat ibadah? Apakah ia bebas dari semua yang suci ketika ia tidak berdoa atau tidak di tempat ibadah? Jika Allah adalah pencipta dunia, yang mungkin bisa membuat jahat atau salah selain Allah?Ini tidak terpikirkan bahwa Allah akan menjadi pencipta salah baik dan buruk, benar dan sebagai kenyataan. Itu harus ilusi untuk Tuhan adalah penyayang dan penuh kasih. Jadi, memiliki agama dan filosofi gagal untuk memberikan janji-janji dan akan itu pernah berhasil? Siapa yang bisa tahu? 

Tapi apa kata-kata sungguh-sungguh dan apa pemahaman manusia dari mereka?Untuk sebagian besar, agama berarti halus atau pengetahuan mendalam tentang Allah dan pesan-Nya, yang merupakan keyakinan atau sistem iman dan ibadah. Kata agama berasal dari 'keagamaan' kata Latin, kewajiban makna atau penghormatan untuk kehidupan di bawah sumpah monastik. Filsafat, di sisi lain, berarti cinta kebijaksanaan.Tapi, pengamatan dekat, manusia tidak saleh atau bijaksana, dan agama dan filsafat telah ada untuk beberapa waktu. Agama dan filsafat keduanya kuno dan sejarah.Manusia datang untuk mengenal agama pertama dan kemudian, seperti pikiran canggih, filsafat muncul. manusia primitif masih hidup dan hidup tanpa perlu agama atau filsafat. 

Pikiran menjadi aktif dalam diri manusia perlahan-lahan dan mantap dan canggih untuk membentuk agama dan filsafat. Informasi tentang Allah yang terjadi padanya dan ia tidak mewujudkannya. Berpikir terjadi pada manusia dan dia tidak mewujudkannya.Jika ia, ia akan membuat hal itu terjadi sekaligus dan tidak progresif, seperti yang terjadi, dan, diberi kesempatan, ia akan memastikan bahwa semua orang berpikir dengan cara yang sama, tetapi mereka tidak. Jika ia memang membuat berpikir terjadi, ia akan hanya memiliki satu agama dan filsafat dan tidak banyak, seperti yang terjadi. 

Alam adalah agama untuk manusia primitif. Petir di langit dan guntur yang selanjutnya adalah pengetahuan manusia tentang kekuatan di atasnya. Cahaya dan suara adalah Tuhan kepada manusia primitif. Pada saat dia memandang ke langit dalam ketakutan adalah saat kelahiran Tuhan atau kekuatan yang jauh lebih unggul daripada dia dalam pikirannya. Seperti kosa kata meningkat dalam pikiran manusia dan konsep mulai terbentuk, begitu juga agama dan pengetahuan tentang Allah sebagai Mahakuasa. 

Jika agama itu nyata, ada hanya dapat satu dan yang akan menjadi orang pertama yang muncul dalam pikiran manusia. Real berarti bahwa yang tidak berubah dan adalah kekal. Ini berarti bahwa bahkan agama pertama tidak dapat nyata. Bagaimana bisa menjadi nyata untuk tidak hanya memiliki agama pertama berubah, tapi ada lima lebih agama utama di samping itu? Perubahan ini bertentangan dengan arti sebenarnya. Ini hanya dapat berarti bahwa agama pertama dan sisanya yang telah mengikuti harus ilusi dan tidak nyata. 

Agama adalah ilusi untuk itu ada hanya dalam keadaan sadar, tetapi tidak ada selama keadaan tidur, dan manusia hidup selama tidur sebanyak dia adalah selama keadaan sadar. Jika agama adalah nyata, manusia primitif harus memiliki agama tanpa kehadiran pikiran. Ini hanya berarti bahwa agama tidak lain hanyalah pikiran di dalam pikiran, seperti segala sesuatu yang lain. 

Jika Allah telah menciptakan dunia, setiap agama harus ciptaan-Nya juga. Jika mereka, mereka tidak dapat dipisahkan dari-Nya. Dunia adalah energi dan tidak dapat dipisahkan dalam energi, dan sebagainya, kalau mereka terpisah dari dia atau dari satu sama lain, mereka tidak akan ada. Jika Allah telah menciptakan dunia, Ia akan menjadi energi juga karena sumber energi telah dan akan menjadi energi saja. Dalam hal ini, Tuhan tidak bisa menjadi Dia atau Dia tetapi hanya energi, seperti setiap pria dan wanita. Jika Tuhan adalah energi, hanya dapat berarti bahwa segala sesuatu dan segala sesuatu merupakan cerminan dari energi, termasuk manusia. Jika energi adalah Allah, hanya dapat berarti bahwa setiap setitik manifestasi ini harus Tuhan, dan itu sangat dan tidak bisa sebaliknya. 

Jika Tuhan adalah pencipta, tidak setiap agama akan ciptaan-Nya juga, termasuk yang pertama? Mereka pasti akan, dan pasti Dia tidak akan menciptakan apapun agama yang salah. Hal yang sama juga berlaku untuk filsafat. Adanya variasi dalam setiap aspek kehidupan, termasuk agama dan filsafat, membuat tidak mungkin bagi manusia untuk menentukan yang bisa benar. Ini adalah kecerdasan kehidupan yang membuat apa saja dan segala sesuatu dalam hidup relatif dan tidak mutlak. Penting untuk memahami bahwa setiap pikiran dikenali membutuhkan lain dari jenisnya untuk itu ada.Oleh karena itu, setiap agama ada karena kehadiran yang lain. Inilah sebabnya mengapa Allah atau hidup telah terwujud banyak agama dan filosofi sehingga konsep agama dan filsafat bisa eksis. Mereka ada sedemikian rupa sehingga manusia dapat memahami bahwa keberadaan mereka adalah ilusi dan tidak nyata. Mereka hanya tampak nyata. 

Agama adalah sementara karena perubahan dan memerlukan waktu untuk ada, di mana tidak ada. Ia ada hanya sebagai pikiran karena menghilang dalam keadaan tidur.Ini adalah keunggulan dari ilusi. Sebuah ilusi tidak berarti itu tidak hadir; itu hadir, tetapi tidak dengan cara yang pikiran mengatakan itu. Ada tulisan suci yang berhubungan dengan setiap agama. Bila agama adalah ilusi, tidak akan menjadi ilusi tulisan suci juga? Dalam hal ini setiap Alkitab tidak lebih baik daripada yang lain. Kebenaran tidak dapat diketahui untuk dikenal selalu ganda, dan kebenaran tidak bisa dual dualitas adalah relatif dan tidak pernah absolut. Jika keyakinan tertentu agama tidak ditemukan dalam batas-batas suci agama lain, kepercayaan tidak dapat disimpulkan tidak valid atau salah. 

Setiap keyakinan tidak harus ditemukan dalam setiap kitab suci agama, tidak ada gunanya mengulang keyakinan yang sama di setiap agama. Allah sangat cerdas untuk, kalau kepercayaan adalah sama di setiap agama, maka agama yang berbeda tidak akan ada: keragaman diperlukan bagi agama untuk eksis. Jika semua agama terdapat kepercayaan yang sama, maka hanya akan ada satu agama. Sebelum suci ditulis, mereka ada di dalam pikiran sebagai pikiran. Ini berarti bahwa kebenaran, tidak peduli seberapa ilusi, tak bisa begitu saja apa yang tertulis, dan yang tidak tertulis juga dapat kebenaran, untuk ditulis pernah ada sebagai pikiran dalam pikiran. Oleh karena itu, manusia dapat berbicara kebenaran dan tidak dapat menepis sebagai ketidakbenaran hanya karena tidak dapat ditemukan dalam tulisan suci. Semua agama menempatkan bersama-sama adalah salah satu agama. 

Dualitas adalah bumbu kehidupan mental. Keragaman dikelola oleh dualitas.Keanekaragaman membuat hidup tidak hanya dermawan tetapi juga proyek-proyek ilusi sebagai yang nyata. Diversifikasi agama ada sehingga Allah mungkin ada. Jika hanya ada satu agama itu akan menjadi nyata dan Tuhan tidak akan diingat sama sekali. Tuhan tidak akan dikenang karena, bagi Allah untuk ada dan untuk diingat juga, yang lain Tuhan akan diperlukan, dan berbagai agama melakukan hal itu: mereka menyediakan banyak Tuhan. Hal ini menarik untuk melihat bahwa setiap agama tidak puas dengan dirinya sendiri, dan harus jika itu nyata. Argumen konstan antara agama menunjukkan bahwa setiap orang keraguan agama dia menjadi milik. Pengetahuan tentang agama hanya menunjukkan kapasitas pikiran untuk menyimpan informasi dan bereproduksi itu, mirip dengan sebuah komputer atau perpustakaan. Seorang sarjana tidak berarti apapun selain ini. 

Manusia dilahirkan tanpa agama dan dia memperoleh agama yang ada dalam keluarga. Agama Oleh karena itu, lebih kekeluargaan dari nyata. Hidup adalah energi dan energi saja. Energi tidak beragama, namun manusia memiliki agama: bagaimana nyata bisa demikian? Kata-kata dan makna adalah ilusi auditori suara dan setiap agama adalah ilusi daripada nyata. Agama telah mendorong manusia jauh dari Tuhan daripada membawa dia kepada Allah, dan ini adalah persis apa yang dimaksudkan untuk melakukannya bahwa agama dan filsafat mungkin ada. Jika pria dibuat untuk menyadari bahwa hanya Allah ada dan bukan manusia, agama akan runtuh. 

Agama adalah sekedar pengetahuan tentang Tuhan dalam bahasa tertentu.Pengetahuan adalah mati karena dalam pikiran sebagai memori. Karena pikiran ini di masa lalu, agama juga adalah di masa lalu. Pikiran tidak dalam hidup, yang merupakan abadi 'sekarang', dan ini berarti agama yang tidak dalam kehidupan tapi dalam pikiran.Pikiran memerlukan waktu untuk eksis dan ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa waktu tidak eksis sebagai entitas fisik dalam hidup. Unit terkecil waktu yang diukur adalah 'atto kedua', yang merupakan salah satu sepermilyar dari satu miliar detik.kejadian Hidup, bagaimanapun, terjadi dalam satuan waktu yang jauh lebih kecil daripada kedua atto, yang merupakan abadi 'sekarang'. Agama benar-benar berarti untuk bersatu dengan diri. Hal ini tidak benar-benar mencapai hal ini, tapi, pada kenyataannya, telah menciptakan perpecahan antara manusia. Ini adalah kecerdasan hidup untuk mempertahankan sifat ilusi sehingga manusia dapat memahami arti sebenarnya dari agama. 

Setiap orang membela agama penuh semangat bahwa Allahnya adalah satu-satunya.Sekarang, Allah tidak masalah Anda atau saya. Allah hanya Allah. Ilmiah, Tuhan identik dengan energi, cahaya atau hanya intelijen. Allah adalah kata yang filosofis, tapi sangat cerdas tetap. Dunia ini bervariasi dan begitu juga agama, filsafat dan bahkan Tuhan.Hidup hanya menunjukkan bahwa jika sesuatu dan semuanya bervariasi, bahkan Tuhan adalah bervariasi, dan ini adalah mengapa Tuhan yang akan Dia dibayangkan. Oleh karena itu, tak terelakkan bahwa Allah akan muncul berbeda dalam beberapa agama dan banyak orang lain. Hidup juga menunjukkan bahwa Allah adalah nobody atau apa-apa, tetapi juga apa saja dan segalanya. Hal ini terbukti dalam beberapa agama di mana Dia dihormati sebagai yang tak berbentuk, yang benar, dan di lain memiliki bentuk yang terbuat dari segala jenis bahan: makanan untuk menunjukkan rasa, dupa untuk menunjukkan bau, lonceng untuk menunjukkan suara dan api untuk menunjukkancahaya, yang juga benar. 

Hal ini sulit untuk menentukan yang Tuhan itu nyata dan merupakan satu-satunya yang pertama dan satu. Setiap agama membela bahwa Allah mereka cocok tagihan itu. Jika salah satu dari para Dewa yang muncul setelah yang pertama itu nyata, Dia akan menjadi orang yang akan menciptakan agama pertama dan dipertahankan sampai hari ini. Jika agama pertama adalah palsu, Dia akan menghancurkannya, dan alasan tidak dapat dihancurkan adalah karena hidup adalah energi dan energi tidak dapat dimusnahkan atau diciptakan. Ini adalah bukti bahwa Allah juga adalah energi dan apapun dan segala sesuatu hanyalah refleksi dari energi ini, yang muncul di pagi hari dan menghilang di malam hari, termasuk agama dan filsafat. 

Dunia adalah manifestasi dari Tuhan atau energi dan bukan penciptaan. Tidak ada orang yang bisa melihat penciptaan untuk menjamin untuk itu, tapi pasti ia dapat memahami bahwa dunia ini dan telah menjadi refleksi, karena itu adalah energi. Oleh karena itu, dunia dan Tuhan mencakup juga harus damai dan harmonis. Pikiran manusia tidak aman, dan kegelisahan ini adalah ilusi pendengaran suara, seperti terang saja dan suara yang ada dalam kata-kata hidup dan tidak dan makna. Manusia hanya membuat suara, yang muncul sebagai bahasa dalam pikiran. Kata-kata dan makna tidak bisa eksis dalam kehidupan, waktu tidak ada dalam kehidupan. 

Pria atau utusan Allah, yang memiliki pikiran, akan selalu menjadi gelisah karena dualitas, yang merupakan ciri dari pikiran, dan ingin dia perdamaian hanya akan angan-angan. Seorang utusan Allah yang sejati, jika sama sekali ada satu, adalah yang tercerahkan, karena ia hidup dan menyadari bahwa pikiran adalah ilusi, demikian juga setiap agama dan filsafat. Sebuah pencerahan yang selalu berdamai dengan dirinya sendiri dan dunia, tanpa mengetahui bahwa dia. Perdamaian sifatnya karena itu adalah sifat alam, dan tercerahkan yang menyadari bahwa manusia adalah bagian dari alam dan tidak lepas dari itu. Tidak akan ada perlu ingin dia atau kedamaian, karena ia adalah damai itu sendiri. 

Damai adalah sifat dunia, dan itu harus jika energi, tidak peduli dalam apa negara itu.Jadi tidak akan ada gunanya takut atau Tuhan. Takut, jika diamati, adalah tidak ada di abadi 'sekarang'. Itu selalu dalam pikiran dan, karenanya, harus ilusi seperti kata apapun. Pada pria takut tidak pernah bisa mencapai Allah, dia akan berputar dalam pikirannya berharap untuk mencapai Tuhan. Ketakutan telah dipekerjakan oleh agama untuk membawa manusia kepada Tuhan - bagaimana ironis. Hal ini ironis bahwa itu adalah agama yang menjaga manusia jauh dari Allah dengan janji membawa dia kepada Allah. Hanya Tuhan dan manusia hanyalah refleksi dari Tuhan. 

Filsafat datang lama kemudian daripada agama. Itu adalah produk dari pikiran yang canggih. Hal itu membuat penampilannya sekali kehidupan disajikan logika dan penalaran. Filsafat mirip dengan agama dalam bahwa ada adalah sebagai filsafat banyak karena ada bahasa, baik yang belum sempurna atau canggih. Jika kebijaksanaan itu nyata, dan perlu nyata jika itu adalah kebijaksanaan, akan hanya ada satu sistem filsafat dan bukan perbedaan seperti tidak ada ditemukan. 

Banyak filosofi diperlukan sehingga konsep filsafat mungkin ada. Skenario ini sama dengan agama. Manusia tidak akan ingat filsafat jika hanya ada satu. Sebuah kontras yang disediakan oleh filsafat tertentu diperlukan bagi keberadaan yang lain. Oleh karena itu, filsafat berarti cinta berpikir dan bukan cinta akan kebijaksanaan, seperti yang diperkirakan. Setiap orang adalah seorang filsuf untuk berpikir terjadi padanya.Seorang filsuf sejati adalah ia yang menyadari pemikiran yang terjadi padanya dan manusia tidak berpikir. Dia menyadari bahwa tindakan atau pengalaman yang bisa eksis hanya dalam waktu, dan waktu tidak ada dalam kehidupan. Dia menyadari bahwa pikiran akan diperlukan untuk mengenali suatu tindakan atau pengalaman dalam hidup, dan pikiran, seperti waktu, tidak ada dalam kehidupan. 

Seorang filsuf sejati adalah ia yang menyadari bahwa dunia, manusia dan pikiran adalah transformasi terus menerus dan spontan-proses energi yang tidak terkendali dan tak terduga. Dia menyadari bahwa hidup adalah perwujudan abadi dan dipikirkan dan cahaya dan suara, dan dunia berpengalaman dan pengalaman itu sendiri adalah dunia pikiran - agama dan filsafat disertakan. Seorang pria yang benar-benar religius adalah orang yang menyadari bahwa segala sesuatu adalah ekspresi dari Tuhan Yang Maha Esa - agama dan filsafat disertakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar